Ibadah Bersama GSM HKBP Distrik 21 Banten 2014

ibadah bersama gsm hkbp distrik 21 banten 2014

Ibadah bersama GSM HKBP Distrik 21 Banten 2014

Pada tanggal 23 Februari 2013, sebanyak 110 orang Guru Sekolah Minggu (GSM) dari gereja-gereja HKBP di Distrik 21 Banten berkumpul bersama dalam Ibadah Bersama GSM HKBP Distrik 21 Banten tahun 2014 bertempat di gedung sekolah minggu HKBP Serpong Ressort Serpong. Ibadah dipimpin Pdt. Damina br Lumbansiantar, Kabid Koinonia HKBP Distrik 21 Banten, dengan liturgis Pdt. Singhan Pardede, pendeta diperbantukan HKBP Serpong dan MC kak Hermin Siagian, GSM HKBP Serpong.

Setelah ibadah, acara dilanjutkan dengan pemaparan singkat program kerja Sekolah Minggu Distrik 21 Banten tahun 2014 yang disampaikan oleh bang Cosmas M. Simanjuntak, ketua BPH seksi Sekolah Minggu Distrik 21 Banten. Ada 3 program yang akan dilaksanakan pada tahun 2014, yaitu Pembinaan GSM Distrik, Lomba Kreativitas Anak Sekolah Minggu dan Pertukaran Mimbar GSM Distrik. Telah dipilih pula panitia inti untuk kegiatan Pembinaan GSM Distrik, yaitu kak Hermin Siagian (GSM HKBP Serpong) sebagai ketua, bang Titus Gultom (GSM HKBP Perumnas Tangerang) sebagai sekretaris dan kak Vanny Sinaga (GSM HKBP Kutabumi) sebagai bendahara.

Puji Tuhan! Semua acara dalam kegiatan ini dapat berlangsung baik dan seluruh GSM berpisah untuk kembali ke tempat pelayanannya masing-masing. Terima kasih untuk HKBP Serpong Ressort Serpong yang telah mendukung kegiatan ini dengan menyediakan tempat sebagai tuan rumah dan seluruh GSM HKBP Serpong Ressort Serpong yang telah mempersiapkan kegiatan dengan baik. Sampai jumpa di Ibadah Bersama GSM HKBP Distrik 21 Banten selanjutnya!

Lihat Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =