Film Paskah Sekolah Minggu – An Easter Tale

Sinopsis:

Hari Paskah telah dekat dan tiba saatnya mengantar telur-telur paskah ke kota Brightsville. Telur-telur telah dikumpulkan dan diwarnai oleh para kelinci paskah. Raja kelinci lalu mengadakan kompetisi untuk menentukan siapa yang akan mengantar telur-telur itu.

Kelinci Star dan Maxwell ikut dalam kompetisi itu. Star dapat mengalahkan Maxwell dalam kompetisi. Tapi sayang, saat hendak berangkat mengantar telur, Star tersandung dan jatuh ke dalam lubang. Kakinya terkilir dan ia tidak bisa berjalan. Raja kelinci akhirnya memilih Maxwell untuk mengantar telur-telur itu ke kota Brightsville.

Maxwell harus sampai di kota Brightsville sebelum matahari terbit, karena pada saat itu anak-anak akan keluar rumah mencari telur paskah. Maxwell harus melalui hutan Wendel untuk sampai ke kota Brightsville. Dalam perjalanan ia ditemani oleh Ezmeralda, anak dari raja kelinci. Maxwell dan Ezmeralda harus berjuang mencari jalan di dalam hutan Wendel yang gelap dan penuh teka-teki. Untunglah mereka dibantu oleh Ollie, si burung hantu.

Great Erk, raja kambing yang jahat ternyata juga mengincar telur-telur paskah. Great Erk ingin memakan telur-telur itu agar tetap awet muda dan berumur panjang. Great Erk menugaskan Sidney, si gagak jahat, untuk mencuri telur-telur paskah dari para kelinci. Maxwell, Ezmeralda dan Ollie harus berjuang mempertahankan telur paskah melawan Great Erk dan pasukannya.

Review:

Durasi film: Panjang
Kualitas gambar: Sedang
Kualitas cerita: Standar

Lihat Juga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =